foto: IG mitrakukarfc.official

STRIKER.ID – Mitra Kukar terus berupaya membangun tim dengan skuat berkualitas. Setelah sebelumnya merekrut gelandang asal liga Inggris, Danny Guthrie, kini manajemen Naga Mekes mengumumkan bakal mendatangkan striker berkualitas asal Spanyol, yang pernah membobol gawang klub raksasa Barcelona.

Pengumuman soal kedatangan pemain anyar tersebut, dikabarkan oleh akun Instagram resmi Mitra Kukar pada Minggu (07/01) pagi. Mereka manyatakan akan kembali mendatangkan pemain asing fresh berkebangsaan Spanyol.

Rencana sang pemain akan langsung bergabung dengan tim di pemusatan latihan yang kini tengah dilakoni di Johor Bahru, Malaysia.

Baca juga:

Menurut CEO Mitra Kukar, Endri Erawan, pemain ini terbilang istimewa, karena ia punya rekam jejak pernah membobol gawang Barcelona dalam ajang Copa del Rey.

“Satu lagi pemain asing bakal merapat ke Mitra Kukar, kali ini untuk posisi striker.

Menurut CEO Mitra Kukar, Endri Erawan, striker asing yang akan memperkuat tim Naga Mekes pada kompetisi musim 2018 ini berasal dari Spanyol.

Striker yang pernah membobol gawang FC Barcelona di ajang Copa Del Rey ini sedang dalam perjalanan menuju Singapura dan akan segera bergabung dengan tim Mitra Kukar yang saat ini tengah melakukan TC di Johor Bahru, Malaysia.

Hmmm, siapa ya… ada yang bisa menebak? ,” Tulis Mitra Kukar dalam captionya di Instagram.

Pemain misterius dari Spanyol ini sendiri akan menjadi rekrutan asing ketiga di kubu Naga Mekes. Sebelumnya mereka telah memiliki bek asal Brasil Mauricio Leal, disusul gelandang Danny Guthrie. Kini mereka tinggal mencari satu pemain lagi untuk mengisi slot Asia.

Komentar

komentar