foto: IG perselafc

STRIKER.ID – Liga 1 banyak memunculkan fenomena menarik. Salah satunya di awal musim 2018 ini adalah tren peluncuran jersey pra musim yang dilakukan beberapa klub dari kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Dimana jersey pra musim ini jadi fenomena baru, karena sebelum – sebelumnya di Indonesia masih belum pernah terjadi. Apalagi hal ini tidak hanya dilakoni satu klub saja.

Tampaknya jersey original alias official kini sudah menjadi lebih serius untuk dilirik sebagai ladang bisnis bagi klub Liga 1. Setidaknya saat ini sudah ada tiga tim Liga 1 yang kini meluncurkan jersey. Namun rupanya bukan jersey resmi untuk mengarungi Liga, namun ini adalah jersey pra musim. Menariknya jersey – jersey ini pun sudah mereka jual kepada masyarakat secara langsung.

Lalu klub mana sajakah yang hingga memasuki pekan kedua Bulan Januari 2018 ini telah meluncurkan jersey pra musim nya? Berikut ulasan Striker.ID:

  1. Borneo FC

Inilah klub pertama yang meluncurkan jersey pra musim di Liga 1 2017. Menggandeng apparel lokal Salvo, klub asal Pulau Kalimantan ini pada akhir bulan Desember sudah merilis tiga jersey pra musim yang rencana akan mereka gunakan pada ajang Piala Presiden 2018.

Jersey berwarna jingga, biru muda dan hitam ini ternyata juga dijual untuk masyarakat umum dengan harga Rp 200 ribu per buahnya. Jersey ini bisa didapatkan melalui toko online dan offline resmi Pesut Etam.

Prev1 dari 3
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar