photo: striker.id/launching tim Madura United

STRIKER.ID- Klub Madura United akhirnya memperkenalkan para punggawanya ke hadapan publik dengan konsep yang sangat meriah yang diadakan di ballroom Shangri-la hotel Surabaya Rabu (10/01/18) malam.

Tak tanggung tanggung, Menpora RI Imam Nahrawi, Wakil Ketua umum PSSI,Joko Driyono, serta beberapa perwakilan CEO klub Liga 1 hadir dalam acara Launching tim Madura United untuk kedua kalinya ini.

Launching tim ini sendiri dilakukan sekaligus sebagai perayaan ulang tahun sang Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi yang jatuh pada 10 Januari.

Tak hanya mengenalkan tim, di launching kali ini, manajemen Madura United juga mengumumkan 10 sponsor anyar untuk menopang klub selama berlaga di Liga 1 2018 mendatang. 10 klub tersebut antara lain Quick Chicken,Adaro Energy, Pool Advista, Torabika,Lion Air, t-cash Telkomsel, Integra MBB Appparel, Pojur serta Sarung Tenun Mangga.

Tidak hanya mengumumkan sponsor, Madura United juga mengeluarkan produk baru yakni Madura United Apps sebagai wadah untuk mendekatkan diri antara klub dengan seluruh pendukung Madura United dimanapun berada.

Dan berikut beberapa video menarik acara Launching tim Madura United.

Komentar

komentar