sumber: fourfourtwo.com

STRIKER.ID – Dalam Piala Presiden 2018, grup A digadang-gadang menjadi salah satu grup neraka karena berisikan klub-klub besar di Indonesia. Grup tersebut berisikan: Persib Bandung, PSM Makassar, Sriwijaya FC dan kesebelasan yang baru promosi ke Liga 1, PSMS Medan.

Bersua Maung Bandung di grup A, pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, mengaku akan berpikir keras untuk bisa meredam skut Mario Gomez.

“Saya rasa berpikir kuat untuk meredam mereka (Persib),” ujar RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, dilansir pada halaman bobotoh.id.

Resmi! Pemain Naturalisasi Persib Ini Dikontrak Hingga Tiga Tahun

Menurut RD, skuat Persib dinilainya mumpuni dari berbagai posisi. Ia pun mengatakan skuatnya akan bekerja keras ketika bertemu Persib nantinya. “Mereka kuat sekali di gelandang, di depan, di belakang, kita kerja kerasa setiap tim kerja keras menghadapai Persib saat ini.”

“Saya rasa Persib tetap Maung bandung yang memang punya sejarah panjang dan hebat dengan prestasinya dengan siapapun pemainnya yang ada di situ,” tambah RD.

Antusiasme juga diperlihatkan oleh juru taktik tim PSM Makassar, Robert Rene Alberts. Pelatih yang berhasil membawa Arema Malang juara Liga tahun 2010 ini melihat, grup A berisikan tim-tim besar dan ia memprediksi setiap pertandingan di grup A akan berjalan seru dan menarik.

“Grup yang sangat menarik. Karena di sana ada tim-tim besar seperti Persib, Sriwijaya, dan PSMS. Saya yakin pertandingan akan sangat seru dan menarik,” ungkap Rene Albert dilansir pada halaman liga-indonesia.id.

Top Skor Persib Mendarat di Klub Asal Jawa Timur

Komentar

komentar