sumber: bola.okezone.com

STRIKER.ID – Persib Bandung kembali menang dalam agenda uji coba, kali ini melawan PS Batam dengan skor 2-1. Uji tanding tersebut diselenggarakan di Stadion Temenggung Abdul Jamal Batam, pada Kamis (11/1/2018) malam. Pelatih kepala Maung Bandung, Mario Gomez, mengapresiasi kemenangan tipis ini.

Menurut Gomez, para pemainnya tampil prima dan bagus meski minum enam pemain yang dipanggil oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Piala Presiden 2018 : Grup A Jadi Ajang Reuni Pemain Persib?

“Dalam pertandingan ini, pemain tampil sangat bagus. Kita tampil tanpa enam pemain yang bergabung di Tim Nasional. Tapi kita bisa tampil dengan memanfaatkan beberapa pemain muda,” ujar Gomez dilansir pada halaman resmi klub.

Gomez kembali menambahkan, kemenangan dalam agenda uji coba ini dinilainya cukup penting karena ia bisa menurunkan sejumlah pemain secara bersamaan. Inti dari uji tanding ini menurut Gomez, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan setiap pemain.

“Untuk kita, ini sangat penting. Karena sekarang kita bisa menurunkan pemain bersamaan. Pada intinya, kita harus terus meningkatkan semua kemampuan pemain setiap hari,” tambah Gomez.

Dikatakan Gomez, skuatnya akan terus berusaha untuk berporses setiap harinya. Ini penting kata Gomez, karena Persib akan berlaga di Piala Presiden pada 16 Januari mendatang. “Kita akan berproses terus setiap harinya. Karena tanggal 16 Januari kita akan memulai Piala Presiden.”

Dua gol kemenangan Persib atas PS Batam sendiri salah satunya dicetak oleh pemain baru, Oh Inkyun pada menit ke-55 dan satu gol lainnya ditorehkan Dedi Kusnandar di menit ke-77.

Bertemu Persib di Grup A, Rahmad Darmawan: SFC Akan Kerja Keras

 

Komentar

komentar