STRIKER.ID – Sebanyak 91 pertandingan telah tersaji di Liga 1 Indonesia 2017. Sepanjang perhelatan kompetisi rrsmi tersebut kita dalat melihat siapa saja pemain yang tampil impresif dan berhasil mencuri perhatian pecinta sepakbola Indonesia.

Piala Presiden 2018 : Grup A Jadi Ajang Reuni Pemain Persib?

Kepiawaian mereka dalam mengolah sikulit bundar yang diubah menjadi pundi-pundi gol nama klub mereka semakin terkenal dalam industri sepak bola Indonesia. Imbasnya, sejumlah klub pun sudah mulai berani mengumbar gaji para pemain mereka.

Terakhir yang sukses menjadi pemain termahal untuk skala lokal adalah punggawa Persipura Jayapura, Boas Solossa yang nilai jualnya mencapai lima miliar. Bahkan, nilai tersebut sudah berhasil mengungguli nilai kontrak dari beberapa pemain asing yang berkiprah di Indonesia.

Sebagai catatan bahwa pemain yang tengah berkarir di kanca sepak bola Indonesia memang tergolong menjadi pemain yang memiliki gaji paling tinggi di level Asia Tenggara, khususnya bagi pemain yang berkompetisi di kasta teratas.

Dan berikut ini adalah rentetan pemain berbakat Indonesia yang namanya tengah melejit dan diimbangi dengan nilai transfer yang fantastis.

Prev1 dari 11
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar