Foto : Instagram/kimkurniawan

STRIKER.ID – Gelandang naturalisai milik Persib Bandung menyambut positif kehadiran penggawa anyar untuk musim depan. Terkhusus bagi dua pemain: Oh Inkyun dan Viktor Igbonefo, Kim mempunyai pandangan tersendiri.

Dilansir pada halaman resmi klub, Kim mengatakan, jika ia telah lama mengenal Oh Inkyun. Menurutnya, Inkyun adalah tipe pemain yang pintar dan mempunyai teknik tinggi.

Resmi! Pemain Naturalisasi Persib Ini Dikontrak Hingga Tiga Tahun

“Kalau In-Kyun saya tahu sejak ia main bersama (Persegres) Gresik. Dia pemain yang smart dan berteknik tinggi,” ujar Kim.

Ia pun mengaku akan mempunyai chemistry yang bagus dengan Inkyun. Sebab Kim dan Inkyun berposisi di lini tengah. “Sama-sama main di tengah, chemistry sama dia mungkin bisa lebih bagus. Saya rasa akan enak bermain bersama dia.”

Pujian juga diberikan Kim kepada Viktor Igbonefo. Menurut mantan pemain Persema Malang dan Pelita Bandung Raya ini, Igbonefo adalah pemain yang sarat akan prestasi. Ditambah, karena Igbonefo Warga Negara Indonesia (WNI) itu menjadi poin plus.

- Advertisement -

“Dari segi permainan kita sudah tahu, dia pemain yang bagus dan berprestasi. Apalagi dia seorang Warga Negara Indonesia, saya rasa ini perekrutan yang bagus” ungkap Kim.

Kim lalu menilai  Igbonefo adalah sosok pemain yang sangat baik karakternya, juga ramah dan tidak sombong.

“Victor. Yang saya tahu dia orang yang sangat baik karakternya. Dia juga sangat ramah dan tidak sombong,” tambah Kim.

Grup A Piala Presiden: Pertemukan 4 Pelatih Jempolan Sarat Prestasi, Nomor 1 Bikin Bobotoh Bangga!

Komentar

komentar