sumber: goal.com

STRIKER.ID – Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana kembali dipanggil pemusatan latihan oleh PSSI guna persiapan Asian Games di Jakarta dan Palembang Agustus nanti. Terdekat, ia akan memperkuat Timnas untuk menghadapi salah satu kontestan Piala Dunia, Islandia pada Minggu (14/1/2018).

Selain Henhen, pemain muda lain yang dipanggil ada Febri Haryadi dan ada satu nama senior Viktor Igbonefo. Henhen mengaku senang dan bangga atas pemanggilan ini, ia pun mengucapkan terima kasih kepada pengurus PSSI karena telah memberinya kesempatan.

Menang Lagi Dalam Uji Coba, Pelatih Persib Senang dan Ungkap Hal Ini

“Alhamdulilah bisa dipanggil lagi timnas. Henhen ingin ucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus PSSI karena telah memberikan kesempatan lagi,” ungkap Henhen, dilansir pada halaman resmi klub.

Pemain yang khas dengan gaya ‘rapihnya’ di lapangan ini bertekad, tak akan menyia-nyiakan lagi kesempatan yang diberikan padanya. “Intinya Henhen tidak mau menyia-nyiakan kesempatan sekarang ini.”

Ia pun mengaku hasil kerja kerasnya berbuah hasil. Henhen menambahkan pula, selain kerja keras juga ada doa dari orang tua dan seluruh rekan-rekannya yang memberikan dukungan penuh atas dirinya.

- Advertisement -

“Kebanggaan ini tidak lebih dari kerja keras dan juga doa dari orang tua. Terimakasih untuk seluruh teman-teman yang selama ini sudah support, baik itu pelatih, pemain senior dan semua ofisial,” tambah Henhen.

Rencanannya, Timnas asuhan Luis Milla usai lakoni laga lawan Islandia akan melakukan pemusatan latihan dari tanggl 15-21 Januari mendatang. Pemusatan latihan ini guna mempersiapkan tim menjelang gelaran Asian Games 2018.

Grup A Piala Presiden: Pertemukan 4 Pelatih Jempolan Sarat Prestasi, Nomor 1 Bikin Bobotoh Bangga!

Komentar

komentar