Pikiran Rakyat

STRIKER.ID – Dalam laga uji coba antara Timnas Indonesia kontra Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/1/2018). Islandia berhasil merengkuh kemenangan 4-1 atas skuad Garuda.

Perseru Resmi Ikat Pemain Argentina Ini Jadi Rekrutan Asing Ke-2

Namun ada kejadian menarik dari sisi tribun penonton kala Timnas Indonesia imbang ditahan imbang Islandia 1-1 di babak pertama. Hal heboh tersebut tepatnya datang dari presenter sepakbola kondang di Indonesia yakni, Valentino Simanjuntak.

Yup, kala jeda pertandingan, pria berusia 35 tahun tersebut melihat seorang penjual air mineral. Uniknya air mineral tersebut tidak dibungkus botol seperti biasanya, melainkan dibungkus layaknya infus.

Bukannya, langsung membeli, Valentino pun justru menggoda sang penjual yang kebetulan seorang wanita dengan joke-joke, sehingga sang penjual tersipu malu. Hal tersbeut se[erti yang terabadikan dalam video yang diunggah Valentino dalam akun instagram pribadinya dengan cuitan “Si mbak jualan air minum gaya baru d GBK tau direkam maluuu bingits ☺️☺️, lemesin aja mba’e,”.

Dan begini sepenggal joke Valentino kala menggoda sangan penjual minuman gaya baru di SUGBK kala menyaksikan laga uji coba Indonesia kontra Islandia.

“Mbak itu apa mbak?,” Tanya Velentino

“Haaaa, ini ari minum,” Jawab wanita penjual air mineral unik tersebut sambil tertawa malu dengan menutupi wajahnya.

“Berapaan itu, berapaan?,” Tanyanya lagi.

“Sepuluh ribu,” jawabnya lagi.

”Ini bukan buat infus kan?,” tanya Valentino

“Bukan,” jawab si penjual.

“Topinya dijual nggak topinya?” goda Valentino.

“Nggak dong,” jawabnya.

“Rompinya-rompinya,” tanyanya lagi.

“Nggak,” jawabnya dengan mengasihkan air yang dibeli Valentino.

Masih Ingat Kristian Adelmund Eks Bek Persela Asal Belanda? Ternyata Ia Membuat Pengakuan Begini…

Itulah hal unik yang dilakukan Valentino Jebrett kala menyaksikan pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia kontra Islandia.

 

Komentar

komentar