STRIKER.ID – Masa depan penyerang nasional Lerby Eliandry kini tak perlu lagi diperdebatkan, setelah pemain berusia 26 tahun tersebut memastikan masa depannya tetap bersama Borneo FC. Lerby akan lebih lama jadi bagian Pesut Etam, setelah ia menandatangani kontrak dua musim di klub yang bermarkas di Stadion Segiri Samarinda tersebut.

Kepastian masa depan Lerby pertama kali diumumkan oleh akun Instagram resmi Barito Putera pada Senin (15/01) malam. Mereka mengunggah foto pemain asli Samarinda tersebut bersama dengan presiden Borneo FC Nabil Husein. Keduanya tampak berjabat tangan.

“Lerby Eliandry sepakat memperpanjang kontrak di Borneo FC selama 2 tahun,” tulis Pesut Etam dalam keterangan foto tersebut.

Sebelumnya, dalam kesempatan yang berbeda memang Nabil Husein telah menegaskan bahwa Lerby tetap akan bersama Borneo FC musim depan.

Baca juga:

Sebelumnya, nama Lerby sempat diragukan untuk kembali jadi bagian dari Pesut Etam, setelah ia tak kunjung melakukan penandatangan kontrak. Sempat dikabarkan bahwa pemain yang bisa bermain di beberapa posisi tersebut juga diminati sejumlah klub besar Liga 1 lainnya, seperti Sriwijaya FC, Persib Bandung dan juga Bali United.

Namun semua keraguan tersebut terjawab sudah, setelah Lerby resmi memperpanjang kontraknya selama dua tahun di Borneo FC.

 

Komentar

komentar