foto: goal.com

STRIKER.ID – Jelang pelaksanaan Piala Presiden 2017, Bhayangkara FC mendapatkan suntikan tenaga spesial, dengan bergabungnya penyerang Timnas U-22 Marinus Mariyanto Wanewar. Lalu apa motivasi penyerang bertubuh tegap tersebut bergabung dengan tim juara Liga 1 2017 tersebut.

Seperti dilansir dari Bolasport.com,  Marinus resmi jadi milik Bhayangkara FC setelah pada hari Senin (15/01) ia menandatangani kontrak untuk satu musim. Penyerang berusia 20-tahun tersebut juga punya opsi perpanjangan jika penampilannya dinilai memuaskan.

Marinus pun mengungkapkan ambisinya bersama klub berjuluk The Guardians tersebut.

“Saya ingin mengukir juara ganda bersama Bhayangkara FC. Yaitu juara Piala Presiden, dan mempertahankan gelar juara Liga 1 2018,” kata Marinus.

Selain itu, eks Persipura Jayapura ini juga termotivasi untuk bisa kembali bersaing di level Timnas, baik kelompok umur, maupun senior.

“Selain itu, saya juga berharap kepindahan ini bisa kembali membawa saya bermain untuk Timnas pada masa yang akan datang,” ujar pemain andalan Luis Milla di ajang SEA Games Malaysia 2017 tersebut.

Baca juga:

Soal nomor punggung di Bhayangkara FC, penyerang dengan keunggulan di sektor body balance ini juga punya pilihan unik. Ia memilih nomor punggung 5.

“Untuk alasannya (nomor 5) itu rahasia saya ya,” pungkasnya.

Marinus tampaknya akan berduet dengan penyerang veteran Dzumafo Herman Epandi di lini depan Bhayangkara FC, yang juga baru musim ini didatangkan The Guardians.

Marinus jelas punya beban tak ringan bersama Bhayangkara musim ini, lantaran ia menggantikan peran striker fenomenal Bhayangkara musim lalu Ilija Spasojevic.

 

Komentar

komentar