foto: sidomi.com

STRIKER.ID – Sriwijaya FC, harus mengakui keunggulan Persib Bandung dalam laga pertama grup A Piala Presiden, pada Selasa (16/1/2017) kemarin, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. Skuat Rahmad Darmawan harus takluk dengan skor tipis, 1-0.

Dilansir pada halaman resmi Persib, RD sapaan dari Rahmad Darmawan, mengaku kaget dengan skema yang dikembangkan Persib pada pertandingan tersebut. Anak asuh Mario Gomez memilih langsung mengalirkan bola ke depan, dan menurut RD hal itu berhasil dan berbuah satu gol bagi Persib.

Menang di Laga Pembuka, Begini Kata Gomez

“Kita sempat lakukan pressing di lini belakang PERSIB. Namun PERSIB langsung lempar bola ke depan. Itu strategi yang mengagetkan kita dan peluang itu berhasil dikonversi menjadi gol,” ungkap RD.

Ia pun menilai Sriwijaya FC masih belum mampu bermain lepas. Acapkali membuat kesalahan mendasar. Dalam catatannya, meski di babak pertama skuatnya mampu mengusai bola lebih banyak, tetapi masih kurang tajam.

“Secara keseluruhan tim belum bermain lepas. Masih banyak kesalahan elementer. Kita coba mainkan passing-passing pendek. Babak pertama mungkin possesion menang, tapi kurang tajam,” ujar mantan pelatih Persija Jakarta ini.

- Advertisement -

RD melihat timnya masih banyak yang kekurangan dan ke depan ia akan memperbikinya. “Secara keseluruhan kita belum baik dan kita siap untuk memperbaiki diri.”

Bek Anyar Persib Senang Bisa Kembali Perkuat Timnas Indonesia, Ini Buktinya!

 

 

Komentar

komentar