Perebutan posisi empat besar di Premier League mengharuskan Chelsea terus memperbaiki skuadnya. Salah satu yang menjadi fokus Antonio Conte saat ini adalah lini depan.

Musim lalu The Blues mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid dengan harga yang cukup fantastis. Namun hingga detik ini mantan pemain Juventus tersebut masih belum menjad jawaban dilini depan Chelsea. Sementara penyerang pelapis Chelsea Michy Batshuayi juga masih dirasa kurang.

Alfredo Vera Akhirnya Balik ke Indonesia, Bawa Pulang Pemain Asing

Karena itulah Antonio Conte mulai menyodorkan nama guna mendapatlkan performa paripurna yang diinginkan.

Dikutip dari Bola.com sementara ini ada tiga penyerang yang masuk dalam radar Chelsea. Berikut ulasanya :

Andy Caroll

Rumor ini masih menjadi perdebatan oleh sejumlah pihak mengingat reputasi buruk Andy Caroll. Masih hangat diingatan kita bagaimana penyerang berkuncir ini melempem setelah didatangkan Liverpool dengan harga yang fantastis pada tahun 2011 silam.

Padahal kala bermain di Newcastle Carroll dikenal sebagai striker haus gol yang dikaruniai tubuh yang jangkung. Karena itulah hingga saat ini pun pemain West Ham ini dikenal sebagai penyerang yang angin-anginan.

meskipun demikian Antonio Conte tentu punya pandangan sendiri mengapa Andy masuh dalam radar kali ini.  Namun sialnya Carroll saat ini dibekap cedera angkle yang cukup parah. Diperkirakan dia butuh enam minggu untuk bisa merumput kembali dengan opsi operasi. Jika dia mengambil operasi, besar kemungkinan dia akan menepi hingga jelang akhir musim.

Prev1 dari 3
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar