foto: IG @baliunitedfc

STRIKER.ID – Minggu (21/01/2017) pagi, Bali United bertolak ke Thailand untuk menghadapi tuan rumah Chiangrai United dalam babak kualifikasi kedua Liga Champion Asia, Selasa (23/01/2017). Menghadapi penghuni peringkat ke empat klasemen akhir Liga Thailand tersebut Serdadu Tridatu membawa kekuatan 18 pemain. Namun yang mengejutkan, mereka tidak menyeratakan wonderkidnya Hanis Saghara Putra.

Seperti dilansir dari tribunnews.com, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro menegaskan bahwa 18 pemain tersebut terdiri dari 16 pemain dan 2 kiper.

“Kami akan membawa 16 pemain dan dua kiper. Jadi totalnya ialah 18 pemain,” kata Widodo Cahyono Putro.

Mantan bomber Timnas Indonesia ini menambahkan, bahwa dengan perjalanan selama enam jam ke Thailand, maka pihaknya memutuskan untuk berangkat lebih awal, demi pemain bisa mendapatkan waktu istirahat yang cukup nantinya.

“Kami berangkat lebih awal agar pemain bisa dapat beristirahat, karena perjalanan menempuh enam jam dari Bali,” katanya.

Baca juga: 

Hanya saja dalam daftar skuat yang dibawa Bali United ke Chiangrai tersebut, ternyata tidak ada nama Hanis Saghara Putr. Hal ini cukup mengejutkan, mengingat pemain muda ini bermain apik dan mencetak gol dalam laga kualifkasi pertama Liga Champion Asia. Dimana Bali United sukses membekuk tamunya Tampines Rovers dengan skor 3-1.

Belum diketahui secara pasti alasan tidak dibawanya Hanis. Hanya saja, nama pemain asal Bojonegoro Jatim ini juga masuk dalam daftar pemain Timnas U-22 yang disiapkan oleh Luis Milla.

Berikut 18 pemain Bali United yang akan diboyong ke Thailand:

Wawan Hendrawan
Ahn Byung Keon
Demerson Costa
Ricky Fajrin
Made Andhika Wijaya
Fadil Sausu
Muhammad Taufiq
Stefano Lilipaly
Irfan Bachdim
Nick van Der Velden
Ilija Spasojevic
Kadek Wardana
Yabes Roni
Dias Angga Putra
Gede Sukadana
Kevin Brands
Yandi Sofyan
Agus Nova Wiantara

 

Komentar

komentar