STRIKER.ID – Kontestan Piala Presiden 2018 kini memang tengah berjuang untuk berebut poin agar bisa lolos dalam babak penyisihan grup dan melaju kebabak selanjutnya. Namun, ada keuntungan lain yang diraub oleh klub-klub tersebut, yakni selain dapat mempersiapkan tim untuk Liga 1 dan juga Liga 2, mereka juga bisa melakukan seleksi pemain dan sekaligus melihat performa dari masing-masing rekrutan baru mereka pada bursa transfer musim ini.

Dan yang menarik adalah, dari sederet rekrutan baru tersebut, ternyata terdapat 13 pemain rekrutan baru yang sukses menjalani debut perdananya di klub dengan mencetak gol. Lantas, siapa sajakah ke-13 rekrutan baru tersebut?, berikut ulasannya.

1. Oh In Kyun (Persib Bandung)

Rekrutan asing anyar Persib Bandung asal Korea Selatan ini berhasil mencatatkan gol pada debut perdananya kala Persib berhadapan dengan Sriwijaya FC di ajang Piala Presiden 2018. Dalam laga tersebut Oh In-Kyun pada menit ke-54. Memanfaatkan bola liar dari situasi kemelut di kotak penalti, In-Kyun mengontrol bola dan dengan kaki kirinya ia menempatkan bola di sudut gawang Teja.

2. Guy Junior (PSM Makassar)

Pemain berdarah Kamerun itu membuat gol saat PSM bermain di laga perdana melawan PSMS Medan. Guy Junior mencetak gol di menit ke-19. Gol tersebut membuka keunggulan PSM Makassar atas tim didikan Djadjang Nurdjaman.

Mulanya, Guy Junior sukses memanfaatkan bola liar yang memantul di area kotak penalti PSMS Medan. Ujung tombak yang didatangkan dari Bhayangkara FC membuat gol melalui tendangan salto yang deras melaju ke gawang PSMS Medan.

3. Antoni Putro Nugroho (PSMS Medan)

Antoni sukses mencatatkan namanya pada papan skor kala Ayam Kinantan berhadapan dengan PSM. Dalam laga tersebut Antoni Putro mencdtak gol pada menit ke-66. Ia menceploskan bola ke sisi kanan gawang.

4. Fernando Rodríguez (Mitra Kukar)

Striker asing yang baru didatangkan Migra Kukar, Fernando Rodriguez lansung tampil menggila kala timnya berhadalan dengan Martapura FC. Dalam laga tersebut, bomber 30 tahun yang sempat memperkuat klub Liga Spanyol, Sevilla, sukses menceploskan dua gol. Dua gol tersebut terjadi di menit ke 42 dan 48.

Prev1 dari 3
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar