STRIKER.ID – Kiper muda bertalenta, Kepa Arrizabalaga nampaknya menyiapkan opsi untuk memperpanjang kontraknya bersama Atletico Bilbao. Pasalnya Real Madrid yang sejak musim lalu digaungkan menjadi pelabuhan baru Kepa tak kunjung mengajukan tawaran pada bursa transfer musim dingin ini.  Padahal kontraknya bersama Bilbao bakal selesai pada akhir musim ini.

Sebelumnya penjaga gawang berusia 23 tahun tersebut terus dikaitkan dengan Real Madrid pada awal musim lalu. Hal tersebut bersamaan dengan rumor pemecatan Keylor Navas yang dianggap sering melakukan blunder. Bahkan Cristiano Ronaldo juga menyebut nama Kepa dalam daftar rekomendasi pembelian pemain Real Madrid.

Rumor Gabungnya Dua Pilar AS Roma ke Chelsea Semakin Menguat, Minggu…

Hal tersebut yang membuat Kepa tak kunjung memperpanang kontraknya dengan Bilbao. Padahal jika Real Madrid mau mereka bisa mendapatkan penjaga gawang penuh talenta tersebut dengan harga yang murah.

Real Madrid sendiri hingga saat ini terkesan sedang puasa beli pemain. Sejak Zinedine Zidane menjabat Real Madrid tak lagi jor-joran dalam belanja pemain. Bahkan pada bursa transfer musim dingin ini saja Zidane dengan tegas mengatakan Los Blancos tak membutuhkan tambahan tenaga.

Pasifnya Zidane dalam belanja pemain kemudian memunculkan spekulasi bahwa Madrid sedang menabung untuk membeli Neymar. Spekulasi nyeleneh ini mungkin bisa jadi bentuk sindirian fans Madrid yang gregetan. Tak hanya itu musim depan Madrid juga bakal melepaskan Gareth Bale yang dikabarkan akan segera kembali ke Premier League.

Darurat Striker, 3 Juru Gedor Ini Masuk Dalam Radar Chelsea

Disisi lain ada rumor yang mengatakan Kepa tak lagi masuk dalam bidikan Real Madrid. Salah satu alasanya adalah rapor dari pemain itu sendiri. Kiper kelahiran 1994 ini sudah kebobolan 19 gol dari 14 pertandingan yang dilakoni. Sedangkan rumor yang lain, Madrid sedang menimang opsi untuk mendatangkan Donnarumma dari AC Milan yang kini terhimpit masalah finansial.

Komentar

komentar