foto: sindonews.com

STRIKER.ID – Kabar tak sedap tengah menyelimuti klub PSM Makassar jelang bergulirnya Liga 1 musim 2018 ini. Dimana, klub yang tengah gencar melakukan persiapan tersebut justru ditinggal pergi para pemain lini depan andalannya secara tiba-tiba, parahnya lagi saat ini Juku Eja harus tampil pincang di Piala Presiden 2018 karena kekurangan sosok penyerang.

Dan berikut ini adalah tiga pemain dan alasannya meninggalkan PSM Makassar sebelum kompetisi LIga 1 musim 2018 bergulir.

  1. Ferdinand Sinaga

Striker andalan PSM Makassar, Ferdinand Sinaga seara mengejutkan memutuskan untuk meninggalkan PSM dan memilih hijrah ke klub Liga Malaysia, Kelantan FA. Padahal, top skor Juku eja di Liga 1 musim 2017 ini telah mendapatkan perpanjangan kontrak.

Sejatinya, manajemen sangat menyayangkan keputusan Ferdinan Hengkan. Hanya saja mereka tidak mau menhaman pemain yang memang berniat berburu pengalaman berkarir di luar negeri.

“Saya tidak melarang pemain untuk bermain di luar, dia (Ferdinand) sudah menelepon saya, dan dia katakan kalau ada klub Malaysia yang minat, jadi dia meninggalkan PSM,” kata Munafri, selaku CEO PSM.

“Sayang sekali kenapa baru sekarang baru disampaikan apalagi di saat seperti ini.  Yang kedua, saya bilang Anda adalah top skor di PSM, sulit mencari yang sepadan seperti Anda,” ungkap Munafri.

Namun belakangan, Ferdinand yang tak kunjung menemukan performa terbaiknya di Liga Malaysia, justru memutuskan untuk kembali lagi ke PSM. Tentu saja keputusan ini dissambut gembira pelatih Robert Alberts.

Kini Ferdinand jadi salah satu penyerang andalan bagi Juku Eja di Liga 1 2018.

Prev1 dari 3
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar