STRIKER.ID – Sepakbola bukanlah olahraga tanpa resiko. Benturan fisik yang terus menerus membuat para pemainnya harus berhati-hati. Karena jika tidak begitu bisa jadi nyawa menjadi taruhannya.

Kasus meninggalnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda menjadi contoh nyata resiko yang dihadapi oleh seorang pesepakbola. Kejadiannya pun sangat cepat dan tak terduga, sama seperti istilah bola itu bundar.

Kali ini Striker.id mencoba memancing ingatan pahit mengenai cedera patah tulang terburuk yang pernah terjadi pada sepakbola. Bahkan beberapa diantara terlihat tulangnya menyembul keluar karena sangking parahnya.

Luke Shaw

Shaw mengalami salah satu cedera paling mengerikan setelah kakinya ditebas bek PSV Endoven, Hector Moreno pada 15 September 2015 silam. Cedera horor tersebut menjadi titik balik perjalalan karir pemain asli Inggris ini.

Seperti diketahiui Shaw merupakan salah satu pemain muda termahal yang didatangkan oleh United. Sayang cedera tersebut memaksanya untuk menepi lapangan selama 10 bulan. Sialnya usai sembuh Shaw kehilangan motivasi untuk bermain. Entah masih trauma atau alasan lain, tak ada yang tahu.

Prev1 dari 6
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar