foto: surya.tribunnwes.com

STRIKER.ID – Belum juga dimulai, Liga 1 2018 sudah penuh warna dan kejutan. Hal tersebut setidaknya terlihat dari sejumlah pemain andalan klub yang secara mendadak menanggalkan kostum kebesarannya. Mereka melakukan itu demi berbagai alasan.

Salah satu yang terbaru adalah Ahmad Jufriyanto yang memilih secara mendadak mundur dari Persib. Padahal ia baru saja menandatangai kontrak dua musim di klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

Lalu, siapa saja pemain andalan klub Liga 1 yang secara mendadak meninggalkan timnya di awal persiapan musim 2018 ini? Berikut adalah ulasan  Striker.ID.

  1. Arema FC (Ahmad Bustomi dan Benny Wahyudi)

bustomi berbincang dnegan CEO Arema, Iwan Budianto/striker.id

Tanpa ada tanda – tanda alias kode, dua pemain senior Arema FC yang sebenarnya diproyeksikan jadi tulang punggung tim musim ini justru menyatakan mundur.

Benny Wahyudi yang lebih dahulu melakukannya. Tanpa berpamitan kepada publik, pemain belakang tangguh ini diketahui tiba – tiba berkostum Madura United.

Sementara Ahmad Bustomi justru lebih mengejutkan. Masuk dalam daftar pemain utama musim ini dibawah asuhan Joko Susilo, gelandang senior tersebut justru memilih untuk mundur. Padahal beberapa hari sebelumnya, Cimot sapaan akrab Bustomi masih menyatakan kesetiaannya untuk berkostum Arema.

- Advertisement -

Belakangan diketahui pemain asli Malang tersebut memilih membela Mitra Kukar. Tidak sendiri, Cimot bermain di Mitra Kukar dengan winger Arema musim lalu, Arif Suyono.

Prev1 dari 4
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar