sumber: liga-indonesia.id

STRIKER.ID – Mantan penggawa Persib Bandung, Vladimir Vujovic mengomentari kepergian Achmad Jufrianto dari Persib. Menurutnya, salah satu alasan pergi dari Maung Bandung karena Persib mencoba mendatangkan pemain belakang baru.

Dilansir pada halaman bola.com, bek yang kini membela Bhayangkara FC ini mengungkap jika dulu Persib pernah menghubungi pemain belakang lain tanpa sepengetahuan dirinya.

Ini Harapan Supardi Pada Bobotoh Usai Persib Tak Lolos ke Babak 8 Besar Piala Presiden

“Ini salah satu alasan mengapa saya pegi dari Persib. Begitu mereka mencoba mencari pemain belakang lain tanpa sepengetahuan saya, tentu saja saya katakan sudah tidak ada kepercayaan lagi. Saya tidak bisa bekerja dengan orang seperti itu. Saya bukan orang yang suka melihat di antara dua pihak, saya hanya melihat hitam dan putih. Jadi ketika mereka mencoba memanggil Fabiano Beltrame dan Willian Pacheco, bagi saya sudah selesai,” ungkap pemain yang sering disapa Vlado ini.

Vlado juga tak memahami mengapa Persib memangil pemain lain ketika sudah punyai bek berkualitas pada musim lalu.

“Saya tidak bisa memahami mengapa mereka memanggil kedua pemain itu. Mereka sudah memiliki pemain bertahan yang bagus musim lalu. Apa yang mereka lakukan untuk membawa tim maju ke depan dan apa yang mereka lakukan untuk pertahanan dapat dilihat dari tiga pertandingan di Piala Presiden, ya kita lihat saja nanti bagaimana kelanjutannya.” jelasnya.

Ia melanjutkan, Vlado mengaku menyukai Bandung dan orang-oranngya. Sebab bobotoh selalu memberikan dukungan yang hebat.

“Saya suka dengan Bandung. Orang-orangnya selalu memberikan semangat kepada saya. Tentu saya tidak pernah merasakan dukungan yang hebat selain dari bobotoh. Namun, jujur yang membuat saya tidak suka adalah bagaimana ada satu orang di belakang tim yang akhirnya membuat saya memutuskan untuk keluar setelah membela Persib Bandung selama empat tahun. Saya merasa tidak dihormati, Bhayangkara FC menghubungi saya, dan selesai sudah.”

Begini Suasana Ruang Ganti Persib Ketika Resmi Ditinggal Jupe

 

Komentar

komentar