foto : Emosijiwaku

STRIKER.ID – Kejadian pemberian nama unik kembali terjadi, kali ini datang dari fans Persebaya atau Bonek Mania bernama Aan Khoirudin. Kecintaannya kepada Bajol Ijo yang sudah mendarah daging membuatnya mantab memberikan nama putranya ‘Muhamad Bonek Khoirudin’.

Muhamad Bonek Khoirudin adalah putra ketiga Aan hasil pernikahannya dengan Muassomatul Muniroh yang lahir pada Sabtu, 13 Januari pukul 09.00 WIB.

Salut, 6 Klub Ini Bangun Masjid di Stadionnya Untuk Umat Muslim

Aan tak menampik bahwa pemberian nama tak lazim tersebut karena kecintaanya kepada Persebaya Surabaya. Dia se olah ingin menunjukan bahwa putranya adalah buah hati seorang Bonek Mania sejati.

“Alasan anak saya beri nama seperti itu, karena jiwa saya Persebaya dan mentalitas saya Bonek,” tegas Aan dikutip dari Emosijiwaku.com.

foto : Emosijiwaku

Namun Seperti ayah-ayah lain, Aan juga memiliki harapan dengan memberikan anaknya nama ‘Bonek’. Baginya ‘Bonek’ tak hanya sebagai identitas suporter, tapi juga memiliki makna atau filosfi sendiri untuk dirinya.

Bonek Gedangan ini mengatakan Bonek mania punya filosofi pemberani, layaknya para pendukung  Persebaya yang totalitas dalam mendukung klub kesayangannya.  Dia ingin agar anaknya kelak menjadi seorang pria yang memiliki jiwa pemberani layaknya Bonek Mania.

“Muhammad diambil dari nama Nabi. Bonek itu berani. Kalau Khoirudin itu artinya kebaikan. Jadi, saya ingin anak saya menjadi pribadi yang pemberani untuk membela kebaikan seperti Nabinya,” lanjut pria yang bergabung dengan komunitas Bonek Gedangan ini.

Keren, Sangking Fanatiknya Dedengkot Suporter PSM Ini Catut Juku Eja Pada Nama Anaknya

Aan bukanlah orang yang memberikan nama putranya dengan unsur klub kesayangannya. Uki Nugraha, dedengkot PSM Makasar yang karib disapa Daeng Uki ini terlebih dahulu melakukannya. Sebagai bukti cintanya terhadap klub berjuluk Juku Eja, Uki menamai puteranya ‘Jayalah PSM Reski Ilahi’.

 

Komentar

komentar