foto: aremafc.com

STRIKER.ID– Skuat singo edan, Arema FC akan melakoni laga penentuan di grup E dalam laga lanjutan Piala Presiden 2018 di stadion Kanjuruhan, Kabupetan Malang, Selasa (30/01/18) malam.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri bukan berarti akan banyak kemudahan kala menjamu sang Jawara Liga 1 2017 itu. Bisa jadi akan lebih menyulitkan, karena satu tim di grup E masih memiliki peluang “menjegal” Arema demi melangkah ke fase selanjutnya.

Meski demikian ada beberapa hal yang bisa dimanfaatkan dari Bhayangkara FC oleh tim kebanggaan warga Malang, apa saja?

1.Recovery

foto: IG bhayangkara FC

Bhayangkara sendiri saat ini memiliki waktu recovery (pemulihan) yang lebih sedikit dibandingkan Arema. Karena pada Sabtu (27/01/18) lalu, tim berjuluk The Guardian ini baru saja melakoni laga persahabatan melawan FC Tokyo di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Laga itupun boleh dibilang sangat menguras energi meski bertitel “persahabatan”, karena dua hari sebelum laga melawan FC Tokyo itu, Bhayangkara baru saja melakoni laga melawan Persela di piala Presiden.

Jika kondisi ini mampu dimanfaatkan Dendi Santoso Cs, maka akan sangat mungkin Arema FC mampu mengalahkan tim besutan Simon Mcmenemy itu.

Prev1 dari 3
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar