STRIKER.ID – Kabar mengejutkan dari mantan bek AC Milan Adil Rami yang akan segera menikahi aktris seksi Hollywood, Pamela Anderson. Kisah cinta mereka berbilang cukup unik karena terpaut usia yang cukup jauh yakni 18 tahun.

Bek Oiympique Marseille ini berusia 32 tahun, sedangkan Pamela berusia 50 tahun. Meskipun demikian usia tak menjadi halangan antara Rami dan Pamela untuk menjalin hubungan. Sebagai bentuk keseriusannya keduanya bakal melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat seperti klaim Elbalonrosa. Bahkan kabarnya mantan pemain Valencia ini juga sudah membelikan cicin pertunangan.

Hal tersebut diperkuat dengan tindakan Pamela yang mulai mengosongkan rumah yang biasa ditinggalinya di Malibu, Amerika Serikat. Tak hanya dikosongkan, artis yang melejit lewat Baywatch ini juga sudah menyewakan rumah tersebut.

 

Kisah cinta keduanya diyakini berawal dari GP Monaco pada Mei 2016 silam. Setelah itu entah sengaja atau tidak keduanya semakin sering bertemu diberbagai kesempatan.

Media mulai mengendus kedekatan keduanya saat Pamela rajin mendukung Rami di Stade Vélodrome. Setidaknya media sudah mendapati kehadiran Pamela dikandang Marseille tersebut pada bulan September 2017, Desember 2017 dan dan terakhir pada bulan Januari ini.

Menurut TMZ keduanya sudah tinggal bersama dikediaman Rami di Marseille sejak Pamela mengkosongkan kediamannya di Malibu.

Bagi Rami ini bukanlah perkawinan pertamanya. Sebelum menjalin hubungan dengan Pamela, penggawa Timnas Perancis ini sudah pernah menikah dengan model asal Perancis, Sidonie Beamont. Dari hasil pernikahan pertamanya Rami memiliki dua orang anak.

 

 

Komentar

komentar