STRIKER.ID – David Beckham resmi membuka Miami FC, klub miliknya yang berbasis di Miami, Amerika Serikat pada Senin(29/1/2018). Diproyeksi, projek pribadi Bekham ini akan rampung pada mulai berlaga di Major  League Soccer (MLS) atau kasta tertinggi di Amerika Serikat pada tahun 2020 mendatang.

6 Cedera Patah Kaki Terburuk Ini Akan Membuat Kamu Ngilu

Beckham pun kebanjiran ucapan selamat dan sukses dari orang-orang top atas projek Miami FC tersebut. Salah satu yang cukup menarik adalah ucapan selamat dari mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Tak hanya mengucapkan selamat, La Pluga juga mengatakan berminat bergabung dengan tim bentukan Beckham tersebut. Hal tersebut disampaikan Messi dalam video berbahasa Spanyol yang diunggah sosial. Dimana jika diterjemahkan kira-kira berbunyi :

“Pertama-tama saya ucapkan selamat. Saya berharap semua yang terbaik untuk proyek terbaru ini, ini tugas baru buat kamu. Siapa tahu mungkin beberapa tahun mendatang kamu kamu bisa memberikan panggung untuk saya,” ucap Messi dalam video ucapan selamat.

Tak hanya Messi saja, mantan penggawa Barcelona, Neymar juga mengucapkan selamat kepada klub yang dirintis Beckham tersebut. Namun Neymar tak terlalu ekspresif seperti Messi.

Ucapan selamat tak hanya mengalir dari pemain-pemain sepakbola. Publik figur dunia macam, Usain Bolt (Pelari), Serena Williams(petenis), Jay-Z(Rapper-produser musik), dan DJ Khaleed(produser) juga memberikan selamat kepada Beckham.

Beckham sendiri juga punya agenda untuk mendatangkan pemain-pemain besar Eropa saat Miami FC sudah berdiri kelak. Jika memang terealisasi ini akan menjadi gebrakan baru bagi Amerika Serikat.

Messi Anggap Sosok Pemain Inilah Legenda Sesungguhnya

MLS memang punya magnet bagi pemain-pemain besar Eropa. Kasta tertinggi Liga Amerika ini memang menjadi tempat terfavorit bagi pemain top untuk menghabiskan usia senjanya. Setidaknya Liga Super China kini lebih menarik dengan jaminan gaji besarnya.

Komentar

komentar