STRIKER.ID – Olivier Giroud terlibat dalam transfer komedi putar yang melibatkan Arsenal, Chelsea dan juga Dortmund. Kepergian Giroud bakal memantik proses transfer lain yang melibatkan tiga raksasa eropa tersebut.

Seperti yang hangat dikabarkan pada beberapa pekan ini. Penyerang asal Perancis ini sedang masuk dalam bidikan Chelsea yang membutuhkan tenaga target man. Penjualan Giroud akan membuka jalan bagi Arsenal untuk mendatangkan Pierre Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund. Dan dengan hilangnya Aubameyang, Dortmund butuh penyerang pengganti dimana Michy Batshuayi menjadi kandidat terdepannya.

Pemain-Pemain Ini Buat Klub Lamanya ‘Baper’ Setelah Gabung ke Klub Rival

Sayangnya rentetan rencana transfer diatas tak akan terjadi jika Chelsea tak jadi mendatangkan Giroud.

Dilansir dari ESPNFC.com Giroud kini sudah semakin dekat dengan Chelsea. Jurnalis TheGuardian.com, David Hyter melaporkan bahwa proses negosiasi antara Arsenal dan Chelsea sudah berjalan. Diyakini transfer pemain 31 tahun tersebut melibatkan uang sebesar 20 juta Euro saja dengan sistem pembelian permanen.

- Advertisement -

Sementara menurut Mirror.co.uk, The Gunner memang sedang berusaha menjual Giroud untuk membuka jalan bagi Aubameyang. Pasalnya Aubameyang sudah menunjukan minat besar untuk merapat ke Emirates setelah fraksi dengan pihak Dortmund. Jika Arsenal tak segera bergegas bukan tak mungkin pemain timnas Gabon tersebut bakal ditikung oleh klub lain.

Disisi lain Chelsea juga sudah bersiap melepaskan Michy Batshuayi ke Dortmund jika mereka sudah mendapatkan target man yang dibutuhkan. Artinya Chelsea akan dengan senang hati melepas pemain 24 tahun tersebut andai negosiasi Giroud benar terjadi. Selain Giroud, Chelsea juga membidik penyerang jangkung lainnya seperti Edin Dzeko. Sayang AS Roma jelas tak akan melepaskan target mannya dengan mudah.

Daniel Sturridge Tak Cukup ‘Bodoh’ Untuk Bunuh Diri

Kini penggerak komedi putar ini berada ditangan Chelsea sebagai peminat tenaga Olivier Giroud.

 

Komentar

komentar