STRIKER.ID – Ketenaran seorang pesepakbola beriringan dengan tingkat kejahatan yang menyertainnya. Bayaran tinggi menjadi alasan utama mengapa para pesepakbola top menjadi sasaran empuk pelaku kejahatan. Tak hanya pencurian, perampokan dan penculikan pun kini mengintai keluarga para pemain. Bahkan pada beberapa kasus harus berakhir dengan hilangnya nyawa.

Dibawah ini ada beberpa kasus penculikan yang melibatkan pemain dan keluarga pemain. Mayoritas pelaku memilih menculik anggota keluarga untuk memeras. Namun ada pula pelaku yang langsung menculik sang pemain dan langsung menguras hartanya.

Ternyata Ini Yang Diucapkan Mbappe ke Kamera Usai Berniat Lukai Kaki…

Dikutip dari Fourfourtwo.com, inilah 8 pemain sepakbola yang jadi korban penculikan.

Ayah Obi Mikel

Penculikan ayah Obi Mikel terjadi pada pertengahan musim 2011/12 silam. Berita penculikan tersebut sampai ditelinga Mikel tepat sembelum pertandingan melawan Stoke City. Meskipun demikian dia tetap turun bermain.

Ayah Mikel, Michael Obi disandera dan mengalami penyiksaan ditempat yang tak dikenali. Para penyandera meminta tebusan sebesar 1,1 miliar rupiah. Setelah 10 hari disekap Michael akhirnya dilepaskan setelah polisi berhasil menggerebek lokasi penculik yang berjumlah lima orang.

Prev1 dari 7
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar