STRIKER.ID – Jose Mourinho menganggap berita mengenai rencana kepindahan Zlatan Ibrahimovich menuju LA Galaxy adalah isapan jempol belaka. Setidaknya itulah yang dia yakini hingga kontra Ibra Cadabra berakhir hingga musim ini.

Kabar kurang sedap menerpa keharmonisan hubungan Manchester United dengan striker gaeknya, Zlatan Ibrahimovich. Sejak mengalami cedera parah yang dia dapatkan pada laga kontra Anderlecht bulan April lalu, Zlatan kesulitan kembali keperforma terbaiknya. Apalagi kini ada Romelu Lukaku, striker yang punya gaya bermain sama seperti Zlatan.

Siapa Sangka legenda Barcelona Ini Ternyata Kagumi Sosok Zinedine Zidane

Mengingat harga diri yang dimiliki Si Pria Swedia sangatlah tinggi, jelas bangku cadangan bukanlah habitat aslinya. Lalu munculah gosip mengenai henggkangnya Zlatan menuju LA Galaxy.

Menanggapi berita tersebut, Jose Mourinho selaku manajer MU dan rekan rekan kerja Zlatan mengaku tak mau ambil pusing. Dia mengakui bahwa pemain 36 tahun tersebut tak pernah menyinggung masalah ini. Dia percaya jika niat tersebut benar adanya, maka dia adalah orang pertama yang akan diberitahu oleh Zlatan.

Dengan bukti tersebut manajer asal Portugal tersebut berasumsi bahwa berita kepindahan Zlatan adalah  isu belaka.

“Saya tak pernah ngobrol masalah berita media dengan pemain-pemain saya,” ujar Mou dilansir dari Sysports.com.

“saya melihatnya setiap hari. Bersama dengan pelatih kebugaran saya juga melihat perkembangannya setiap hari. Zlatan selalu bersama dengan saya, baik sebelum maupun sesudah latihan,” lanjutnya.

“Dia tak pernah menyinggung masalah ini sama sekali, bahkan hanya sekedar opini ataupun komentar, tidak sama sekali. Jadi saya berasumsi bahwa tidak ada kebenaran dari berita tersebut.”

Cerita Jurgen Klopp Berani Tolak Pinangan MU, Tapi Tidak Untuk Liverpool

“Karena jika ada kebenaran disana, saya adalah orang pertama yang langsung diberitahu olehnya [Zlatan], atau paling tidak sebuah pertanyaan, tapi saya tidak pernah mendengar apa-apa jadi saya berasumsi tidak ada apa-apa,” bantah The Special One.

 

Komentar

komentar