sumber: bola.okezone.com

STRIKER.ID – Persib Bandung kini tengah menunggu kehadiran winger cepat Tim Nasional Indonesia, Andik Vermansyah. Seperti diketahui, jajaran pelatih Persib sudah merekomendasikan enam nama yang direkomendasikan pada manajemen, satu pemain di antaranya adalah eks Selangor FA tersebut.

Dilansir pada halaman bola.com, asissten pelatih Persib, Fernando Soler berharap agar Andik segera bergabung dengan tim. Ia pun mendengar jika manajemen masih terus melakukan negosiasi dengan mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

Ini Satu Syarat Jadi Pemain Persib Menurut Mario Gomez

“Andik sampai sekarang saya dengar masih terus dinegoisasi oleh manajemen. Mudah-mudahan cepat selesai agar persiapan kami lebih cepat lagi untuk menghadapi Liga 1 nanti,” jelas Soler.

Soler menjelaskan, Andik dengan Persib terus berkomunikasi dan tinggal menentukan nominal kontrak. “Komunikasi terus berjalan dengan Andik. Tinggal menentukan titik temu nominal kontrak saja.”

Ia melanjutkan, jajaran pelatih tak ingin terus ‘menganggu’ manajemen terkait masalah negosiasi pemain. Intinya dikatakan Soler, tim pelatih sudah merekomendasikan pemain tinggal manajemen yang melakukan negosiasi.

“Satu pemain incaran sudah dikontrak sama tim lain karena kami terlambat melakukan pendekatan. Kami dalam posisi menunggu. Pokoknya kami sudah kasih rekomendasi nama-nama pemain ke manajemen dan kami tidak mau bertanya-tanya setiap hari kepada mereka bagaimana proses pendekatannya,” ungkap Gomez.

Persib Bandung sendiri, sudah mengikat dua rekrutan anyar, yakni Muchlis Hadi Ning dan Ghozali Siregar untuk memperkuat Maung Bandung pada Liga musim 2018.

Optimisnya Gomez Terhadap Dua Rekrutan Anyar Persib, Begini Katanya

Komentar

komentar