STRIKER.ID – Kasus pembunuhan yang melibatkan pemain sepakbola sangat kecil jumlahnya. Meskipun demikian jumlahnya tidak lah nol. Dilansir dari Sporstkeeda.com setidaknya ada lima kasus yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang dengan tersangka seorang pemain sepakbola. Tiga dari lima kasus yang disebutkan sebenarnya tak disengaja oleh pelaku. Namun diranah hukum ada pasal yang menyebutkan hukuman bagi kelalaian hingga mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang .

Ini Dia 6 Pemain Terbaik Buah Kejelian Jose Mourinho

Sedangkan dua sisanya adalah murni kasus pembunuhan yang dilakukan secara sadar oleh sipemain.

Berikut ulasannya :

Diego Buonanotte

Diego Buonanotte adalah salah satu wonderkid dari Argentina yang diproyeksi meneruskan tinta emas Negara Tanggo. Pada tahun 2008 silam, Buonanotte bersama Lionel Messi mempersembahkan medali emas dalam Olimpiade 2008 dan juga bermain untuk River Plate.

Pada 2009 silam pemain sayap ini mengalami kecelakaan naas yang mengakibatkan tiga orang meregang nyawa. Kala itu dia kehilangan kendali sehingga mengakibatkan mobil Peugeot 307 yang dikendarai bersama tiga rekannya menabrak sebuah pohon.

Buonanotte menjadi satu-satunya korban selamat dalam kejadian naas tersebut. Beruntung dia hanya butuh waktu lima bulan untuk kembali merumpus setelah kejadian mengerikan tersebut menimpannya. Namun kasus tidak berhenti disitu.

Setelah sembuh jakasa setempat, Carlos Colimedaglia menetapkannya sebagai tersangka atas hilangnya nyawa ketiga korban lainnya. Sayangnya kasus tersebut tiba-tiba mandek dan tak diketahui bagaimana solusi yang ditawarkan.

Prev1 dari 5
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar