STRIKER.ID – Jose Mourinho mengeluhkan kurangnya antusiasme fans ketika Manchester United main dikandang sendiri. Bahkan manajer asal Portugal tersebut mengatakan kandang Portsmouth lebih meriah dibanding Old Traford.

Keluhan tersebut Mourinho sampaikan usai memetik kemenangan 2-0 atas Huddersfield pada Sabtu(3/1/2018) lalu. Mourinho menyinggung sambutan dari fans terhadap gol perdana Alexis Sanchez yang terkesan sangat dingin.

Inilah 10 Pemain Yang Memilih Nomor Punggung Tak Lazim

¬†“Dia[Sanchez] hanya bermain sebanyak tiga pertandingan dan ini adalah kali pertama dia merasakan pertandingan di Old Traford. Saya rasa Old Traford tiba-tiba menjadi stadion sepi, terepas dari kemegahan dan kualitas rumput. Pada dasarnya pemain bermain dengan nyaman,” kata Mourinho dikutip dari Skysports.com.

Ketika ditanya soal ‘stadion sepi’, Mourinho menanggapinya dengan dingin seraya berkata kandang Portsmouth, Fratton Park masih lebih meriah dari Old Traford malam itu

“Ini bukan Portsmouth. Saya ingat Portsmouth punya stadion yang kecil, tapi atmosfer disana sangat luar biasa. Disini atmosfersnya¬† sangat sepi dan fans tak terlalu antiusias. Bagaimanapun para pemain bermain dengan nyaman dikandang sendiri,” ujar Mou sembari tersenyum masam.

Terlepas dari keluhan tersebut Jose Mourinho nampaknya sadar sudah kehilangan kesempatan untuk menyusul Manchester City. Padahal pasukan Pep Guardiola baru saja terpeleset ditahan 1-1 oleh Burnley pada malam yang sama. Namun tetap saja jarak 13 poin terlalu jauh untuk digapai oleh Setan Merah.

5 Pesepakbola Ini Pernah Hilangkan Nyawa Seseorang, Nomor 4 Mutilasi Korbannya…

“Semua tergantung dengan Manchester City, dan tak banyak bergantung dengan kita. saya rasa mereka sudah kalah sembilan atau 10 poin pada musim ini dan tak bisa dipercaya mereka kembali kehilangan point. Namun saya tekannya kami sudah lebih banyak berkembang dari musim lalu,” lanjut Mourinho.

 

Komentar

komentar