STRIKER.ID – Gelandang Timnas Indonesia, Andik Vermansah akhirnya secara resmi diumumkan dan dikenalkan kepada publik sepak bola Malaysia sebagai rekrutan baru dari Kedah FA di Stadium Sultan Abdul Halim, Sabtu (10/02) pagi.

Pengenalan ini sekaligus menjadi jawaban pasti dari labuhan pemain lincah tersebut yang sebelumnya sempat dikait dengan sederet klub besar di Indonesia seperti Persebaya, Madura United, Madura United dan terakhir Persib Bandung.

Baca Juga 

Namun, sebelum sesi perkenalan, Andik sehari sebelumnya sudah menanda tangai kesepakantan kontrak dengan manajemen Kedah FA. Dan ada yang manrik dalam sesi tanda tangan kontrak tersebut, dimana punggawa Selangor FA tersebut diketahui mengenakan kaos hijau dilengkapi logo dari suporter Persebaya, Bonek Mania.

- Advertisement -

Hal ini mengisyaratkan bahwa meski Andik secara resmi kembali ke Liga Malaysia dan bergabung ke Kedah FA, tapi kecintaannya terhadap klub dan suporter yang turut ambil bagian dalam membesarkan namanya itu masih tak terbendung. Hal itu juga turut memunculkan isyarat bahwa Andik benar-benar masih ingin berseragam Persebaya lagi.

Seperti diketahui, bahwa sebelumnya pemain kelahiran Jember 23 November 1991 itu memang mengisyaratkan ingin kembali ke Persebaya pasca tak memperpanjang kontraknya dengan Selangor FA. Hanya saja hal tersebut tak jadi teralisasi karena manajemen Persebaya melalui surat terbuka Presiden klub Azrul Ananda menyatakan menyerah untuk mendapatkan Andik karena nilai kontraknya dinilai masih selangit.

Tentu banyak yang menyayangkan akan keputusan manajemen klub berjuluk Bajul Ijo itu, terutama dari kalangan Bonek Mania yang memang sejak awal menginginkan sang bintang kembali berseragam Persebaya.

Disisilain, Andik sendiri yang secara resmi di kontrak Kodah FA akan mengenakan jersey bernomor punggung 30. Hal ini memang sedikit di luar kebiaasannya, karena selama ini Andik dikenal sangat akrab dengan nomor punggung 6. Namun, belum ada keterangan resmi soal pemilihan nomor punggung ini.

 

Komentar

komentar