STRIKER.ID – Ujung tombak Leicester City, Jamie Vardy terus berupaya menunjukan eksistensinya di EPL ditengah sengitnya kompetisi. Malam tadi Vardy sukses menyumbangkan satu gol untuk The Foxes kegawang Manchester City. Gol tersebut begitu istimewa karena mampu membuatnya menjadi pemain pertama yang mampu mencetak gol kegawang enam raksasa EPL dalam satu musim.

Inilah 5 Ultras Paling Kreatif se-Asia, Yang Terakhir Tak Banyak Diketahui

Dilansir dari OptaJoe, pemain 32 tahun tersebut sukses mencetak gol kegawang, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester United, Manchester City dan Tottenham Hotspurs dalam musim yang sama. Ini raihan yang sangat spesial karena Vardy satu-satunya pemain yang mampu melakukannya.

Ini sekaligus menjadi pembuktian bagi Vardy bahwa dirinya masih layak diperhitungkan.

Sayangnya gol yang dicetak Vardy tak mampu menyelamatkan The Foxes dari kekalahan telak 5-1.

Tampil dihadapan pendukungnya sendiri, The Citizen sudah unggul sejak menit ke-3. Jamie Vardy kemudian sukses menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetaknya pada menit ke-24.  Namun hasil tersebut tak bertahan lama.

Usai turun minum Sergio Aguero mengamuk dan langsung mencetak empat gol sekaligus pada menit 48′, 53′,77′ dan 90′.

Sebelumnya mantan pemain Sheffield Wednesday ini mulai diperhitungkan setelah mampu mengantarkan The Foxes juara EPL pada musim 2011/12. Namanya melejit dan sempat menjadi idola dadakan kala itu. Bahkan pada awal musim lalu Jose Mourinho mengatakan Vardy adalah salah satu penyerang paling berbahaya di EPL.

8 Pemain Tukang Blunder yang Paling Dibenci di Premier League

Sayangnya semua cerita manis tersebut sudah memudar sejalan dengan memudarnya penampilan Leicester City. Kini Vardy pun harus berjuang untuk kembali mendapatkan namanya. Peluangnya untuk berganti kostum pun semakin menipis seiring usianya yang tak lagi muda.

 

Komentar

komentar