foto: official_kedahfa

STRIKER.ID – Andik Vermasnyah gagal bergabung bersama Persib Bandung. Andik memilih berseragaram Kedah FA, salah satu klub di Liga Malaysia. Meski begitu, nyatanya Andik pernah berkomunikasi dengan manajemen Persib terkait perekrutan dirinya.

Dilansir pada halaman detik.com, Andik mengatakan, tanpa bermaksud menomor duakan Persib, ketika bermain di Indonesia, ia hanya ingin membela Persebaya Surabaya.

“Saya tidak pernah menomorduakan Persib Bandung. Saya sudah deal dengan Pak Teddy Tjahyono (Direktur PT Bandung Bermartabat) tanpa maksud saya menomorduakan Persib Bandung. Tetapi saya berniat balik ke Indonesia main di Persebaya. Kalau tidak saya main di luar negeri,” jelas Andik.

Dua Pemain Selangor FA Ini Senang Mantan Rekan Satu Timnya di Timnas Bergabung Bersama Persib

Andik melanjutkan, selain Persib ada juga beberapa klub yang menawari dirinya. Ia mengakui sempat ada niat untuk membela Persib. Tetapi di sisi lain ada satu klub Malaysia yang juga tertarik dengan jasanya.

“Tetapi saya di antara tawaran-tawaran, saya salat istikharah apa yang ada di hati saya. Saya ada niat memang ke Persib. Tetapi saya tidak menomorduakan Persib, sementara ada satu tim luar yang tertarik dengan saya, yaitu Kedah FA,” ungkap Andik.

“Saya sudah ada komunikasi dengan Kedah FA selama dua minggu, tapi belum ada kata-kata deal. Baru Kamis dini hari mereka menghubungi saya dan deal,” tambah mantan pemain Persebaya Surabaya ini.

Sang pemin pun meminta maaf kepada Persib. Ia mengaku selama ini tidak pernah memberikan pernyataan ‘deal’ dengan Maung Bandung. Andik hanya berkomunikasi dengan pihak manajemen saja, dalam hal ini kepada direktur keuangan PT Persib Bermartabat, Teddy Tjahyono.

“Akhirnya saya sampaikan permohonan maaf ke Persib. Selama ini saya tidak pernah mengeluarkan statement akan ke Persib, tapi saya hanya komunikasi dengan Pak Tedy saja,” tutur Andik.

Ia juga meminta maaf kepada viking dan bobotoh yang sudah berharap dirinya bergabung bersama Persib. Andik mengaku bangga mendapat tawaran dari Persib.

“Saya mohon maaf kepada viking dan bobotoh yang sudah menunggu saya. Saya terima kasih sekali sekali dapat tawaran dari Persib, saya bangga sekali dan sudah ditunggu bonek. Jangan olok-olok Persib, atau Pak Teddy, dia kasihan dan mengerti perasaan saya,” tukasnya.

Gagal Datangkan Andik, Ini Komentar Mario Gomez

 

Komentar

komentar