Via Goal.com

STRIKER.ID – Sergio Van Dijk harus mengakhiri kebersamaanya bersama Persib Bandung untuk musim depan. Sang pemain pergi ke Belanda untuk memperkuat salah satu klub amatir di sana, Pelikaan S. Belum lama ini, usai tak lagi perkuat Persib, Sergio ungkap pesan kepada bobotoh, pada akun instagram pribadinya, @serginhovandijk.

Pada unggahanya tersebut, Sergio menulis rasa terima kasihnya kepada bobotoh, manajemen serta rekan satu timnya. Ia menulis, bahwa bermain di Persib adalah pengalaman yang luar biasa karena fanatisme dan dukungan yang diberikan bobotoh di dalam stadion.

Gagal Perkuat Persib, Andik Ungkap Hal Ini Kepada Bobotoh

“Saya mau ucapkan terima kasih untuk Bobotoh, manajemen Persib dan teman-teman di tim Persib. Pengalaman di Persib sangat luar biasa karena suasana di stadion dan fanatisme suporter Persib,” tulis Sergio.

Sergio Melanjutkan, dulu ia menjadi pemain dan kini dirinya menjadi bobotoh. Pemain berkepala plontos ini mengaku akan terus mendukung Persib agar mampu menjadi juara kembali dan bisa menampilkan performa yang baik.

“Dulu saya masih pemain Persib sekarang saya menjadi Bobotoh! Saya tetap dukung tim Persib & Bobotoh mudah-mudahan Persib bisa menjadi juara Indonesia lagi. Pasti klub Persib bisa kembali dengan performa yang baik,” ungkapnya.

- Advertisement -

Sang pemain pun mengutarakan keinginannya, jika suatu saat nanti ia ingin kembali ke Persib untuk menjadi pelatih atau masuk ke jajaran manajemen. Kini ia pun fokus bermain di klubnya, dan akan memulai lisensi UEFA.

“Mungkin di masa depan saya bisa ke Persib lagi sebagai pelatih atau bisa masuk manajemen. Sekerang saya sudah main di liga amatir di Pelikaan S. dan fokus saya ada di anak & istri dan saya mau mulai dengan lisensi UEFA. HATUR NUHUN PISAN… Sampai jumpa!” tulis Sergio.

Saya mau ucapkan terima kasih untuk Bobotoh, manajemen Persib dan teman2 di tim Persib 🙏🏽 ⚽️🔵🔵 Pengalaman di Persib sangat luar biasa karena suasana di stadion dan fanatisme suporter Persib. Dulu saya masih pemain Persib sekarang saya menjadi Bobotoh! 💙 Saya tetap dukung tim Persib & Bobotoh mudah2an Persib bisa menjadi juara Indonesia lagi. Pasti klub Persib bisa kembali dengan performa yang baik. Mungkin di masa depan saya bisa ke Persib lagi sebagai pelatih atau bisa masuk manajemen. Sekerang saya sudah main di liga amatir di Pelikaan S. dan fokus saya ada di anak & istri dan saya mau mulai dengan lisensi UEFA. HATUR NUHUN PISAN… sampai jumpa! 👋🏽👋🏽👋🏽 #tetapsemangat #Bobotoh #Persib #alltime #topscorer #botak #bomber #luarbiasa #haturnuhun #bandung #indonesia #maungbandung

A post shared by Sergio van Dijk (@serginhovandijk) on

Miris! Begini Nasib Mantan Pemain Belakang Asing Persib yang Harus Bermain Bola di Turnamen Ini

Komentar

komentar