sumber: bola.com

STRIKER.ID – Pemain asing asal Asia Inkyun Oh adalah satu dari beberapa nama pemain baru milik Persib Bandung. Pada awal kedatangannya, sempat terjadi ‘penolakan’ karena sang pemain dianggap cukup tua.

Kini sudah dua bulan Inkyun berseragam Persib, penampilannya tak bisa dibilang bagus meski pada gelaran Piala Presiden lalu ia menjadi satu-satunya pemain Persib yang berhasil mencetak gol.

Gagal Perkuat Persib, Andik Ungkap Hal Ini Kepada Bobotoh

Agen Inkyun Oh, Gabriel Budi, mengungkapkan proses adaptasi Inkyun di Bandung. Menurut Budi, pemain berpaspor Korea Selatan ini menimkati kota Bandung.

Dilansir pada halaman liputa6.com, Budi mengatakan jika Inkyun tidak mempunyai masalah berarti untuk tinggal di Bandung. Sebab Inkyun pun sudah lama berada di Indonesia.

“In Kyun sangat enjoy tinggal di Bandung. Makanan, cuaca dan banyak tempat yang nyaman untuk dikunjungi, jadi tidak ada masalah. Dia juga sudah lama di Indonesia jadi adaptasi cepat (untuk cuaca),” jelas Budi.

Budi melanjutkan, jika Inkyun sangat menghormati bobotoh yang mendukung Persib setiap waktunya. Ia pun menurut Budi berterima kasih kepada bobotoh yang selalu mendukung Inkyun selama berseragam Persib. “In Kyun juga sangat respek sama Bobotoh yang punya passion sangat tinggi terhadap Persib Bandung. Dia sangat bahagia.”

“Dia (In Kyun) terima kasih sama bobotoh yang selalu dukung dia. In Kyun berusaha kasih kemampuan dan usaha terbaiknya buat bobotoh dan Persib,” ungkap Budi.

Miris! Begini Nasib Mantan Pemain Belakang Asing Persib yang Harus Bermain Bola di Turnamen Ini

Komentar

komentar