STRIKER.ID – Berniat untuk mencetak pemain berkualitas membuat salah satu klub besar di Indonesia, Persib Bandung akhirnya mendirikan sebuah Diklat untuk memproduksi para pemain yang berkualitas sejak tahun 2013 lalu.

Seperti diketahui, program jangka panjang tersebut kala itu dipegang oleh pelatih asal Brasil Jaino Matos. Eks pelatih Penang FA itu bercerita, saat itu dia mencari pemain dari kompetisi U-19 yang digelar Persib di Lapangan Sidolig. Selain itu, eks pelatih Penang FA ini juga menggelar seleksi terbuka.

Alhasil, Diklat yang dilakukan Persib itupun saat ini telah membuahkan hasil. Bahkan, alumninya juga sudah banyak yang jadi andalan klub-klub di berbagai kasta kompetisi sepak bola lokal hingga luar negeri. Di musim 2018 ini pun, jebolan Diklat Persib tersebar lengkap dan merata dari lini belakang hingga lini depan di klub lokal hingga luar negeri.

Lantas siapa sajakah jebolan Diklat Persib yang makin bersinar di jaga sepak bola lokal maupun luar negeri musim 2018 ini?, berikut ulasannya.

Prev1 dari 11
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar