photo : jabarekspres.com

STRIKER.ID – Persiba Balikpapan dikabarkan tengah memburu salah satu penyerang Persib Bandung, Tantan. Ketertarikan ‘Beruang Madu’ mendatangkan Tantan langsung diungkapkan oleh pelatih kepala mereka, Wanderley Junior.

Dilansir pada halaman bolasport.com, Wanderley mengatakan, dari dua penyerang lokal yang sedang dibidik, yakni Tantan dan Yongky Ariwibodo, Tantan lah yang menjadi prioritas, sebab Wanderley sudah mengenalnya sejak 2011.

Cetak Gol Dalam Partai Uji Coba, Penyerang Persib Senang Karena Hal Ini

“Kalau Tantan saya kenal sejak 2010/2011 lalu di Batavia Union (klub Indonesia Premier League). Yongky saya juga kenal. Tapi kalau saya mungking lebih Tantan,” jelas Wanderley.

Lebih lanjut mantan pelatih Persipura Jayapura ini menjelaskan, pertimbangan memilih Tantan karena ketika masih bermain di Persib sang pemain sering dimainkan secara reguler berbeda dengan Yongki.

“Kenapa Tantan, karena lebih sering bermain di Persib. Dan dia pemain penting di Persib. Kalau Yongky lebih banyak duduk di bangku cadangan,” tuturnya.

Tantan yang kini masih belum diputuskan masa depannya di Persib Bandung dikatakan Wanderley, akan langsung direkrut Persiba tanpa proses seleksi terlebih dahulu. Jika Tantan memang bergabung, Wanderley berharap sang pemain mampu menjadi sumber gol bagi Baruang Madu.

“Kalau Tantan mau ke Balikpapan kenapa tidak. Ya dia tidak seleksi lagi. Karena semua tahu (skill) Tantan. Tapi semua tergantung manajemen. Kalau dia bergabung dengan Persiba, Tantan bisa jadi lumbung gol untuk Persiba,” tutur pelatih berkebangsaan Brazil ini.

5 Deretan Penjaga Gawang Terbaik Persib yang Selalu Dicintai Bobotoh

 

Komentar

komentar