foto: IG persipura1963

STRIKER.ID – Terkait dengan regulasi pemain asing Liga 1, akhirnya Persipura Jayapura memilih untuk memulangkan penyerang asal Senegal Pape Ndaw, yang sudah berlatih sepekan terakhir di klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

Keputusan Persipura untuk urung menggunakan jasa penyerang jangkung tersebut, terlihat dari unggahan Instastory akun Instagram resmi klub yang bermarkas di Stadion Mandala Jayapura tersebut.

Selasa (13/02/2018), Persipura mengunggah foto Pape sedang di Bandara Sentani. Dalam keterangannya  mereka menuliskan:

“goodbye Pape, Selamat Hingga Tujuan,”

foto: IG persipura1963

Sementara pelatih Persipura Jayapura Peter Butler sendiri belum mau banyak berbicara soal regulasi yang membuat pihaknya batal mengontrak sejumlah pemain asal Afrika tersebut. Hanya saja pria asal Inggris ini mengungkapkan Pape sendiri cukup kecewa dengan situasi yang ada.

“Mungkin lebih baik saya diam dan saya rasa jangan tanyakan ke saya . Tapi kalau itu peraturan kita harus hormat , saya tidak mau bicara soal itu . Saya harus kosentrasi ke semua pemain “, ungkap Peter Butller , Selasa ( 13/02/2018 ) pagi tadi , di Stadion Mandala usai latihan tim Persipura , seperti dilansir dari Instagram @galery_persipura.

- Advertisement -

Baca juga:

“Saya sudah bicara sama dia ( Pape ) . Dan memang dia kecewa sekali. Tapi tidak apa itu peraturan kita harus hormat “, terang Pelatih asal Inggris itu.

Selain Pape, situasi ini sendiri membuat Mutiara Hitam hampir dipastikan batal mengontrak dua pemain asal Senegal dan Bostwana yang sebelumnya sudah menjalin komunikasi intens dengan manajemen tim dengan warna kebanggaan merah hitam tersebut.

Komentar

komentar