STRIKER.ID – Euforia Champions League sedang mewabah keseluruh penjuru Spanyol jelang pertandingan leg pertama Real Madrid kontra PSG. Seuruh masyarakat hanyut dalam even akbar tahunan tersebut tak terkecuali Perdana Menteri Spanyol, Mariano Rajoy.

Siapa sangka PM yang menjabat sejak 2011 tersebut juga mengikuti perkembangan Real Madrid. Salah satunya dia mengaku tak setuju jika Neymar berkostum tim ibukota tersebut.

Memiliki Darah Indonesia, 5 Pelatih Ini Memilih Jalur Kesuksesan Di Eropa

“Saya tidak ingin melihat Neymar mengenakan jersey putih [jersey Real Madrid],” ujar Rajoy dilansir dari AS.

Pada beberpa bulan terakhir memang beredar rumor terkait ketertarikan Real Madrid terhadap Neymar. Florentino Perez juga digaungkan santer curi-curi pandang dengan penyerang 26 tahun tersebut. Spekulasi tersebut diperkuat peryantaan dari Marcelo, Casemiro dan Sergio Ramos yang mengatakan kemungkinan Neymar gabung Madrid tidaklah nol.

- Advertisement -

Uniknya ketika ditanya soal Kylian Mbappe PM berusia 62 tahun tersebut tak terlalu mengenal Kylian Mbappe. Namun yang jelas dia memberikan dukungan penuh terhadap tiga juru gedor Los Blancos, Bale, Benzema dan Ronaldo. Memang trio yang dikenal sebagai BBC Ini memang mendulang kritik pada musim ini. Inkonsistensi permainan mereka nampaknya sampai ketelinga Rajoy.

“Saya tak terlalu mengenal Kylian Mbappe, tapi Bale, Benzema dan Cristiano adalah yang terbaik, dan pada beberapa bulan terakhir orang-orang meragukan kemampuan mereka. Kita harus melihat dari sisi yang berbeda. Saya percaya pada mereka,” lanjut Rajoy.

Rajoy juga optimis pasukan Zinedine Zidane bakal memenangkan laga leg pertama kali ini. Lebih lanjut lolos kebabak perempat final Liga Champion.

Masih Ingat Bek Asal Brasil Yang Sempat Menyandang Status Wonderkid Ini?…

“Jika dipikir secara rasional anda mungkin akan mengira mereka akan dipecundangi. Tapi pada sepakbola semua bisa terjadi. Kita tak bisa mengesampingkan bahwa Liga Champion adalah panggung Real Madrid,” seloroh Rajoy.

Komentar

komentar