Foto Ahmad Amin – Striker.id

STRIKER.ID – Jelang menapaki kompetisi resmi  musim 2018, Arema FC meluncurkan program baru bertajuk ‘Love is Blind’ Rabu (14/2) sebagi penanda dibukanya pre order Jersey terbaru musim 2018 ini. Menariknya peluncuran program ini bertepatan dengan Valentine’s Day atau hari kasih sayang.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menyatakn bahwa program ini sengaja dibuat untuk menguji kecitaan Aremania terhdap klub. Selain itu, hal ini juga sebagai wujud konsen lain dari manajemen musim 2018 ini, yang tidak hanya fokus pada kompetisi saja, tapi juga fokus mencari sumber kehidupan dari bidang lain.

Baca Juga

“Jadi ini sebagai ujian loyalitas terhadap Arema. Program ini mungkin yang pertama di klub-klub Indonesia, momennya memang tepat di hari Valentine’s Day karena kami juga ingin memberikan inspirasi tentan apa itu kasih sayang. Makanya program ini kami namai ‘Love is Blind’,” ungkap Sudarmaji kepada Striker.id Rabu (14/02).

“Langkah manjemen musim ini memang berbeda dari sebelum-seblumnya yang hanya fokus pada kompetisi. Tahun ini kita juga fokus menata profit diluar aktifitas sepak bola,” terang Sudarmaji.

Sementara itu, Manajer Bisnis Arema FC, Yusrinal Fitriandi juga menyatkan bahwa kecintaan suporter pada klubnya diuji saat ini. Dimana mereka yang memesa jersey tidak mengetahui desain dan coraknya. Disislain program ini juga sebagai penanda bahw Arema FC bakal memiliki store jersey resmi.

“Kami meluncurkan konsep ini karena bentuk desainnya belum diketahui. Makanya kami ingin menguji kecintaan Aremania terhadap tim ini dengan meluncurkan konsep tersebut,” timpal pria yang karib disapa Inal itu.

Sementara itu, manajemen menyiapkan 500 unit jersey Singo Edan terbaru dalam masa pre orden ini dengan harga paket program ini berkisar Rp 375 ribu. Sedangkan untuk musim ini manajemen menyiapkan sekitar 1.400 Jersey yang akan dijual ke publik.

Nantinya, jersey tersbeut bisa diterima Aremania jelang peluncuran resmi jersey tim musim 2018 ini.

“Jerseynya bisa diterima pemesan jelang peluncuran jersey nanti. Untuk waktu peluncuran akan diumumkan lebih lanjut,” tambahnya.

Sementara itu keuntungan lain dari suporter Aremania yang mengikuti program ini akan mendapatkan kartu membership Arema Store secara gratis.

Sebagai informasi, Arema FC pada musim ini menggunakan apparel Specs.

Komentar

komentar