FOTO: official IG Johor Darul Ta’zim

STRIKER.ID – Persija Jakarta benar – benar tak berdaya di babak pertama, kala dijamu klub Malaysia Johor Darul ta’zim pada laga kualifikasi grup Piala AFC 2018. Macan Kemayoran harus mengakui keunggulan JDT 2-0 di paruh waktu yang pertama.

Dua gol JDT dihasilkan oleh penyerang bernomor sembilan Haswan Bakri di menit 28 serta penyerang asing andalah mereka Jorge Diaz pada menit ke 41.

Persija yang tidak menurunkan empat pemain inti mereka, termasuk penyerang Marco Simic, bermain dalam posisi bertahan menghadapi JDT. Klub dengan kostum biru merah tersebut benar- benar menguasai jalannya pertandingan dan bermain separuh lapangan.

Hingga akhirnya dominasi JDT tersebut membuahkan hasil, lewat kerjasama apik, Haswan Bakri akhirnya sukses menjebol gawang Andritany di menit ke 28 melalui sebuah sontekan manis.

Baca juga:

Berusaha bangkit dan mulai menaikkan tekanan, Bambang Pamungkas dkk justru harus kecolongan gol oleh Jorge Diaz di menit ke 41. Memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Macan Kemayoran, pemain asal Argentina ini sukses menceploskan bola ke gawang kosong.

Hingga wasit meniupkan peluit tanda laga masuk paruh waktu, kemenangan tuan rumah sama sekali tak tergoyahkan.

Komentar

komentar