STRIKER.ID – Sebagai seorang superstar sosok Cristiano Ronaldo memang kerap menjadi incaran para pemburu berita. Semua gerak-gerik Ronaldo diawasi, semua ucapannya dicermati, berjaga jika ada hal yang bisa dijadikan berita.

Tak hanya diburu oleh awak media, Ronaldo juga kerap mejadi objek hoax alias berita ngawur. Lucunya ada  beberapa hoax laku dan diterima oleh publik.

Beberapa ini ada beberapa kasus dan berita ngawur yang pernah dianggap serius oleh pembaca berita. Bahkan diantaranya sudah jelas tidak mungkin namun tetap saja dipercaya.

Berikut ini ulasannya dilansir dari Sportskeeda.com

Ronaldo pernah memperkosa wanita Amerika

Pada 2017 silam sebuah perusahan publikasi di Jerman memberitakan Ronaldo pernah memperkosa seorang wanita di Amerika Serikat. Tak hanya itu, CR7 dituduh melakukan suap kepada korbanya sebagai uang damai agar kasusnya tak dianggap kepublik.

Kanal berita tersebut mengakui punya narasumber yang terpecaya serta sudah mengetahui identitas korbanya. Karena itulah mereka berani melakukan publikasi terhadap berita tersebut.

Dalam pemberitaannya, Ronaldo dan pengacaranya dikabarkan melakukan pertemuan dengan sang korban sebelum kasus tersebut naik. Kemudian pihak Ronaldo membayar korbannya sebesar $375.000 agar si korban tak mengadu kepihak berwajib.

Menanggapi hal tersebut, pihak manajemen Ronaldo memberikan tanggapan serius. Mereka menegaskan bahwa berita tersebut hanya karangan belaka. Mereka juga siap naik kepengadilan untuk meperkarakan kasus ini.

Prev1 dari 5
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar