STRIKER.ID – Mauro Icardi semakin hangat diisukan akan segera hijrah ke Manchester United secepatnya. Hal tersebut menyusul kabar mengenai Mino Raiola yang bersemangat untuk membawa pemain Argentina tersebut ke Old Traford.

Dilansir dari Football-italia.net, super agentmA Raiola sedang membujuk Icardi untuk menyetujui tawaran Manchester United untuk pindah akhir musim ini. Sebenarnya Raiola bukanlah agen resmi dari Icardi, namun kekuatan koneksi yang dimilikianya membuatnya dia ingin mengakusisi Icardi.

Perdana Mentri Spanyol Tolak Neymar Gabung Real Madrid

Sementara itu menurut Corriere dello Sport, pemain 24 tahun tersebut masih nyaman bersama Wanda Nara, agen sekaligus istrinya. Wanda sendiri punya wacana tersendiri untuk kekasihnya tersebut. Dia ingin Icardi tetap bertahan di Nerazzuri dengan catatan ada kenaikan gaji disana.

Mungkin dengan campur tangan Raiola dan Manchester United bisa membuat rencana Wanda berjalan mulus.

Disisi lain Inter Milan juga sedang kesulitan untuk mempertahankan Icardi. Saat ini Inter sedang berusaha meyakinkan pemain Argentina tersebut untuk menandatangani kontrak baru.

Sebagai informasi, kontrak Icardi sebenarnya masih berakhir pada 2021 nanti. Namun pihak Inter sedang berusaha menghilangkan klausul Icardi sebesar 80 juta pounds. Inter nampaknya merasa tak aman lantaran harga pemain saat ini sangat luar biasa tinggi.

Pada kontrak baru Inter menawarkan gaji tambahan sebesar 2 juta pound permusim sehingga gajinya menjadi 6,1 juta pound.  Sayangnya agenda tersebut justru mendapatkan penolakan dari Wanda.

Wanda ingin gaji Icardi naik menjadi 6,5 dan klausul penjualan tidak dihilangkan namun dinaikan menjadi 135 juta pound. Jika memang Inter bersikukuh untuk menghilangkan klausul, Wanda ingin Inter bersedia memberikan gaji 7 juta pound pada Icardi

5 Berita Ngawur Soal Cristiano Ronaldo, Nomor 3 Bikin Ngakak

Rumit benar masalah yang dihadapi Icardi ini. Meskipun demikian dia kini bisa duduk nyaman menanti kenaikan gaji atapun pindah ke Old Traford.

 

Komentar

komentar