photo : striker.id/Christian Gonzales saat bersama pesepakbola usia dini di turnamen EL Loco Cup

STRIKER.ID – Belakangan beredar kabar bahwa penyerang Madura United, Cristian Gonzales bersiap pensiun setelah sukses menyelesaikan kursus lisensi kepelatihan C AFC nya pada pekan ini. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh pihak Gonzales.

Melalui istri sekaligus manajernya Eva Siregar Gonzales, penyerang berjuluk El Loco tersebut mengaku gerah dengan pemberitaan yang menyebutkan bahwa ia akan segera gantung sepatu musim ini. Ia menegaskan bahwa tak ada tersebesit sedikit pun keinginan untuk pensiun dalam waktu dekat, apalagi ia masih punya kontrak dengan Madura United.

“Kami tegaskan bahwa Cristian masih akan aktif bermain bola. Berita yang beredar kalau mau pensiun tidak betul, ada yang memplesetkan saja. Kami juga masih menghormati kontrak dengan Madura United. Secara fisik Cristian masih sangat mampu bersaing,” tegas Eva Gonzales.

Baca juga:

foto: IG PSSI_FAI

Eva menceritakan bahwa alasan suaminya mengambil lisensi kepelatihan, murni karena sebagai persiapan di masa depan, bukan untuk segera gantung sepatu. Apalagi kali ini El Loco juga mendapatkan support penuh dari banyak pihak, khususnya PSSI sendiri.

“Cristian putuskan ambil lisensi karena memang persiapan untuk masa mendatang. Namun bukan berarti ia mau segera angkat kaki dari lapangan hijau. Cristian juga tetap ingin bisa memberikan sumbangsih kepada pemain muda di Timnas, salah satunya menjadi motivator dan juga harus ada lisensi. Atas hal ini kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Edy (Rahmayadi),” imbuh wanita keturunan Batak ini.

Eva juga menambahkan, El Loco masih mau bermain karena ia ingin bisa menginspirasi para pemain muda di Indonesia, dengan membuktikan bahwa usia bukan halangan untuk berprestasi.

Komentar

komentar