Pengamatsepakbola.id

STRIKER.ID – Barito Putera akhirnya melauncing skuad mereka jelang menapaki Liga 1 musim 2018. Yang menarik adalah, prosesi launcing dilakukan secara terbukan dimuka publik Banjarmasin dengan mengusung tema religius. Dimana dalam acara launching tim tersebut, manajemen Barito Putera mengusung tema “Barito Putera Bersholawat”.

Baca Juga 

Dalam acara yang berlangsung di Stadion 17 Mei itu dimulai dengan pembacaan doa, lalu penayangan video sejarah terbentuknya PS Barito Putera, setelah itu dilanjutkan sambutan dari Manajer PS Barito Putera, Hasnuriyadi Sulaiman.

Dalam sambutannya, Hasnur mengharapkan Barito Putera dapat berkompetisi maksimal pada Kompetisi Liga 1 2018 nanti.

Acara Barito Putera Bersholawat inipun sukses menyedot perhatian ribuan masyarakat banua, lapangan pun tampak penuh oleh lautan manusia. Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Habib Syech Abdul Qadir Assegaf.

Sedangkan prosesi puncak setelah selesai Sholawat, para pemain Barito Putera satu per satu diperkenalkan dengan pakaian busana muslim putih-putih kepada publik Banjarmasin tersebut.

- Advertisement -

Disisi lain, manajemen mengemas launching tim dengan cara seperti ini sebagai wujud ucapan syukur terkait ulang tahun tim Bariro yang ke-30.

‘Ini wujud syukur karena perjalanan tim Barito yang sudah hampir genap berusia 30 tahun pada 21 April 2018 nanti,” ujar asisten manajer tim, Syarifuddin.

 

Komentar

komentar