photo: bolasport.com

STRIKER.ID – Legenda hidup Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (Bepe) membuka peluang untuk gantung sepatu akhir musim ini. Akan tetapi, sebelum pensiun, pemain berusia 37 tahun tersebut terlebih dulu ingin mengantarkan tim Macan Kemayoran meraih jawara lIga 1 musim 2018 ini.

Baca Juga

Semasa menjalani karir sebagai pesepak bola, Bepe sudah melang-lang buan kebeberapa klub lokal hingga luar negeri seperti Pelita Bandung Raya, Madura United hingga Selangor FA. Akan tetapi, ia lebih banyak menghabiskan waktu untuk Persija Jakarta sebagai klub pertama yang ia bela kala menjalani debut sebagai pemain profesional.

Pemain kelahiran 10 Juni 1980 itu juga baru saja mengantarkan Macan Kemayoran menjadi juara Piala Presiden 2018. Dan jika Persija bisa menjuarai Liga 1 musim ini, mungkin Bepe akan memutuskan gantung sepatu.

“Ini tahun keempat saya ditanya pensiun. Kebetulan memang teman-teman seangkatan hanya tinggal dua (yang masih bermain). Tinggal saya dan Ismed Sofyan,” ucap Bepe, dilansir dari Bolalob.com

“Seperti saya bilang, kalau misal Persija juara, mungkin ini menjadi tahun terakhir saya,” sambungnya.

Sosok Bepe sangat ikonik bersama Persija. Pemain berusia 37 tahun ini membela Persija dalam empat periode sepanjang kariernya. Kontrak Bepe sendir masih akan berakhir musim berikutnya.

Prestasi Bepe di Persija sendiri ia pernah membawa klub Maca Kemayoran juara Liga Indonesia 2001.

Berita sebelumyaGomez Senang Persib Bisa Latihan Kembali di Stadion Ini
Berita berikutnyaPS. TIRA Resmi Ikat Kontrak Mantan Bek Timnas Junior Korea Selatan
Jurnalis aktif untuk portal berita online striker.id. Punya pengalaman sebagai video jurnalis untuk beberapa stasiun televisi. Bapak satu anak yang senang dengan traveling dan selalu penasaran dengan hal - hal baru.

Komentar

komentar