STRIKER.ID-Teka teki siap pengganti Rodrigo Ost Dos Santos akhirnya terjawab, pemain yang beberapa hari belakangan selalu dikabarkan ‘OTW’ alias On The Way, yakni Gustavo Lopez akhirnya mendarat di Indonesia.

Meski belum menginjakkan kakinya di bumi Arema, namun kedatangan eks Terengganu FA ke malang sudah bisa terlihat, hal itu berdasar sebuah unggahan foto tiket pesawat terbang yang mengatasnamakan Gustavo Lopez yang beredar di dunia maya.

Berdasar foto unggahan tersebut, sang pemain bidikan Arema itu, akan mendarat di Surabaya, Jawa Timur pada 21 Februari 2018 pukul 12.00 WIB.

Jika melihat tanggal kedatangan sang pemain di foto dalam unggahan tersebut, kemungkinan besar, Gustavo Lopez akan bertemu dengan tim Arema di bandara Juanda Surabaya, dan kemudian melanjutkan penerbangan ke Samarinda untuk persiapan jelang turun di Ajang turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018, yang akan mulai pada Jumat (23/02/18).

Menurut pengunggah foto tiket pesawat dengan nama akun marcelmaldini, ia hanya menuliskan kalimat pendek ‘selamat datang’ dan disertai dengan meme gembira.

Selamat datang ???

A post shared by muhammad maldini (@marcelmaldini) on

Sebelumnya, nama Gustavo Lopez lebih santer diberitakan ketimbang nama pemain asing seperti Marcel Sacramento, Balza Bozovic dan Zah Rahan, namun nampaknya manajemen Arema FC lebih tertarik mendatangkan mantan pemainnya tersebut karena lebih banyak disukai oleh pendukung berat Arema, Aremania.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo pun menyatakan jika pemain tersebut akan langsung dicoba di laga perdana Arema melawan PSIS Semarang di ajang Piala Gubernur Kaltim 2018.

“Ya pastinya kita akan coba langsung di laga perdana, itu sudah diberitahukan ke dia (Gustavo Lopez) sebelum kesini, dan diapun menyanggupi untuk ditrial,” kata pelatih Arema Joko Susilo, Selasa (20/02/18).

Meski terbilang ‘perjudian’ bagi Arema, namun tim pelatih optimis pemain yang bersangkutan akan menunjukkan kualitas terbaiknya.

Komentar

komentar