STRIKER.ID – Dari lanjutan babak 16 besar Liga Champion dini hari tadi Bayern Munchen menang mudah melawan Beksitas dengan skor 5-0. Dengan hasil ini Arjen Roben dan kawan-kawan dipastkan menapakkan satu kakinya kebabak perempat final.

Sejak menit ke-16 Beksitas sudah dipaksa bermain dengan 10 orang setelah Damagoj Vida diusir dari lapangan. Vida harus diganjar kartu merah setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Robert Lewandowski.

Jadi Pemain Top Dunia, 5 Pesepakbola Ini Belum Pernah Angkat Trofi…

Ungul dalam jumlah pemain membuat pasukan Jupp Heynckes sangat leluasa membombardir lini pertahanan Beksitas. Terbukti dua menit usai insiden kartu merah, Thomas Muller dengan mudah menceploskan bola kegawang Fabri.

Gol Muller tersebut kemudian menjadi keran gol Kingsley Coman (52’) yang disusul gol kedua Muller(66) dan dituntaskan oleh Robert Lewandowski (79’, 88).

Hasil 5-0 pun menjadi penutup laga sekaligus membuat Bayern Munchen menyusul Liverpool yang juga menang besar pekan lalu.

Sementara dipertandingan lain Barcelona ditahan imbang oleh Chelsea dengan skor 1-1. Hasil ini tentu membuat keduanya harus fokus pada laga leg kedua nanti.

Bermain dikandang sendiri, The Blues tak mampu memanfaatkan keunggulan dukungan dari fans. Meskipun demikian pertandingan berjalan sangat seru dengan jual beli serangan disepanjang laga.

 Setelah babak pertama berakhir tanpa gol, Chelsea terlebih dahulu membuka keunggulan melalui tendangan Willian pada menit ke-62. Gol tersebut sangat sulit dicapai karena Barcelona yaris menguasai 80% alur bola.

Tampil tertinggal A. Iniesta CS mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-75. Lionel Messi akhirnya berhasil mencetak gol perdananya digawang Chelsea selama kiprahnya bersama Barcelona.

Michael Ballack Akui Premier League Lebih Adil Dari Bundesliga

Gol dari La Pluga menyamakan kedudukan 1-1 sekaligus menjadi gol terakir dari laga dini hari tadi.

 

Komentar

komentar