foto: IG persib_offcial

STRIKER.ID – Pemain Persib Bandung yang alami cedera panjang pasca Liga musim 2017, Kim Jeffrey Kurniawan sedikit demi sedikit mulai pulih dan sudah mengikuti latihan bersama rekan satu timnya. Seperti dikatahui, pemain naturalisasi ini menderita patah tulang fibula pada akhir musim lalu.

Dilansir pada halaman resmi Persib yang dipublish pada Selasa (20/2), Kim mengaku sudah rindu berlatih bersama rekan-rekannya di Persib.

Sempat Bakal Dicoret, Essien Sudah Berlatih Kembali dan Dokter Tim Langsung Lakukan Tindakan Ini

“Saya senang bisa latihan di lapangan. Sudah kangen juga latihan sama teman-teman. Ini juga jadi salah satu langkah untuk penyembuhan cedera saya,” tutur Kim.

Lebih lanjut Kim menceritakan, dengan kondisinya sekarang ia tidak bisa terus berlatih di lapangan. Walau begitu, setidaknya ia bisa berada satu lapangan dengan Atep dan kolega.

“Mungkin, saya tidak bisa setiap hari di lapangan. Tapi jenuh juga kalau latihan di gym dan harus terpisah dengan teman-teman yang lain. Jadi walau belum gabung latihan sama tim sepenuhnya, setidaknya saya bisa berada satu lapangan dengan mereka,” jelas Kim.

- Advertisement -

Terkait perkembangan kondisinya, kini Kim sudah mulai bisa berlatih mengggunakan bola. Sang pemain pun sudah bisa melakukan passing dan dribble.

“Sekarang, saya juga sudah bisa latihan menggunakan bola seperti passing dan dribble. Mudah-mudahan, secepatnya kondisi saya bisa semakin baik,” ujarnya.

Gomez Beberkan Alasan Ingin Boyong Penyerang Asing ke Persib Bandung

Komentar

komentar