STRIKER.ID – Pada musim ini Barcelona tampil begitu baik di La Liga dan semua kompetisi domestik. Mereka punya kans yang cukup besar untuk  menjuarai Liga Champion. Sayangnya ada beberapa hal yang membuat Barcelona kesulitan untuk merealisasikannya.

Beberapa ini ada beberapa hal yang menghambat pencapaian ini. Beberapa hal ini mungkin terlihat sepele, namun jika Barca tak berhati-hati bukan tidak mungkin Barcelona akan kehilangan semua gelarnya.

12 Klub Yang Mungkin Kita Tak Pernah Tahu Bahwa Mereka Juga…

Kurangnya kedalaman pemain

Ernesto Valverde memang punya banyak pemain yang bisa digunakan, namun dikancah Champions League tak semua pemain bisa dimainkan. Tak bisa dimainkan disini bukan berarti si pemain tak bisa bermain, namun terlalu riskan diturunkan karena minimnya pengalaman dan jam terbang di UCL.

Pembelian terbaru mereka seperi Yerri Mina dan Phillipe Coutinho juga tak bisa berbuat banyak. Jika saja Coutinho didatngkan lebih awal mungkin dia bisa masuk dalam skema Liga Champion musim ini lebih cepat. Sedangkan Mina mungkin terlihat potensial, namun Valverde harus melakukan perjudian besar untuk memasang pemain yang belum pernah bermain dilevel tertinggi Eropa tersebut. Selain itu dengan perginya Javier Mascherano juga membuat kreasi Valverde semakin mengecil

Prev1 dari 3
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar